Untuk kali ketiga secara beruntun Manchester City menelan kekalahan. Tumbang 1-3 atas Lech Poznan, Roberto Mancini menyebut kalau anak didiknya tak layak mendapat hasil tersebut.

Performa City belakangan tengah disorot menyusul dua kekalahan yang mereka derita atas Arsenal dan Wolverhamton Wonderers di Liga Inggris. Alih-alih menyudahi rentetan hasil buruk tersebut, The Citizensjustru takluk saat melawat ke Lech Poznan.

Kalah dengan selisih dua gol jelas sebuah hasil yang mengejutkan buat tim sekelas City. Apalagi lawan yang mereka hadapi bukan siapa-siapa dan justru tengah berjuang di posisi bawah klasemen Liga Polandia.

"Saya kecewa karena kami tak layak kalah dalam pertandingan ini. Saat ini semuanya berjalan menentang kami - kami sangat tidak beruntung. Kami memainkan permainan yang bagus dan kami punya banyak peluang untuk menang, tapi kami harus melanjutkan pekerjaan," seru Mancini di Soccernet.

"Kami kalah di tiga pertandingan terakhir, tapi itulah sepakbola. Kadang Anda bermain baik, Anda juga layak dapat gol, tapi ternyata tidak," lanjut Mancio.

Meski kecewa dengan hasil laga, mantan bos Inter Milan itu mengaku masih puas dengan performa anak didiknya. Banyaknya pemain yang cedera menjadi dalih Mancini atas hasil laga tersebut.

"Saya kecewa karena kalah, tapi saya gembira karena mereka memainkan pertandingan yang bagus. Sangat penting bagi kami untuk tetap melangkah."

"Malam ini kami kehilangan 10 pemain dibanding saat kami main di rumah. Kami punya 20 pemain, tapi kadang Anda menderita kekalahan dalam pertandingan di mana Anda tak layak kalah," lugas Mancini.



(via detiksport)
Foto : Roberto Mancini (gettyimages)