Pelatih Barcelona Josep Guardiola mengatakan bahwa keributan yang terjadi antara dirinya dengan Stale Solbakken sebenarnya merupakan ulah pelatih FC Kopenhagen itu sendiri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Guardiola terlibat keributan dengan Solbakken pasca laga antara Kopenhagen kontra Barca dinihari tadi. Gelandang Azulgrana Sergio Busquets turun tangan memisahkan dua tactican itu.

Guardiola memiliki penjelasan soal insiden ini. "Saya ketika itu memberi dia selamat. (Keributan ini) Merupakan reaksinya, bukan reaksi dari saya," tegas Pep seperti dikutip dari situs resmi klub.

Entrenador 39 tahun itu juga mengkritik Solbakken yang dinilainya berperan dalam jatuhnya hukuman bagi kiper cadangan Barca Jose Manuel Pinto.

"Apa yang tidak bisa dibenarkan adalah dia meminta skorsing empat partai atau berkata bahwa Pinto merupakan 'apel busuk'. Pelatih tak bisa melakukan hal-hal seperti itu," tegas Guardiola. 



Foto : Pelatih Barcelona Pep Guardiola (kanan) dan pelatih FC Kopenhagen Stale Solbakken (kiri) terlibat perseteruan saat kedua tim berlaga di Stadion Parken, Kopenhagen, Rabu (3 November 2010) dinihari WIB (Getty Images).
(via detiksport)