Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon membantah bakal meninggalkan Juve akibat tidak ikut sesi foto bersama dengan skuad I Bianconeri. Buffon mengaku dirinya tidak dapat menghadiri acara tersebut karena harus terbang ke Swiss.

Rumor segera pindahnya Buffon dari Juventus memang telah mencuat sejak musim panas lalu. Setelah sempat mereda, kabar tersebut kembali mencuat Jumat lalu. Dikabarkan bahwa Buffon akan segera merapat ke klub Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kabar kepindahan Buffon ke MU mencuat setelah eks pemain Parma itu tidak ikut sesi foto bersama yang digelar Juve kemarin. Kebetulan MU juga memang tengah mencari kiper baru karena Edwin van der Sar akan segera pensiun.

Tak mau isu kepindahannya semakin kencang beredar, Buffon buru-buru menjelaskan alasan dirinya absen pada sesi foto bersama. Buffon mengaku tidak bisa hadir karena harus menjalani perawatan cedera serta menghadiri penghargaan Kiper Terbaik Dunia di Swiss.

"Saya tidak bersama skuad hanya karena saya harus menjalani sesi fisioterapi yang sangat penting untuk proses pemulihan saya. Pada malam hari saya kemudian harus berada di Swiss untuk menerima penghargaan sebagai kiper terbaik di dunia. Saya telah berjanji akan berada di sana, jadi saya tidak dapat kembali," tegas Buffon.



Foto: Guanluigi Buffon (gettyimages)