Kemenangan 3-0 yang dipetik Manchester United di kandang Bursaspor diikuti oleh berita cedera. Kali ini, dua pemain 'Setan Merah' yang terbelit cedera adalah Nani dan Darren Fletcher.

Pertandingan Bursaspor kontra MU di Stadion Bursa Ataturk, Rabu (3/11/2010) dinihari WIB, baru berlangsung 29 menit ketika Nani harus ditarik keluar. Posisinya lantas digantikan oleh Park Ji-sung.

Usai pertandingan, manajer MU Sir Alex Ferguson mengabarkan bahwa Nani dibeli cedera di pangkal paha. Namun Fergie belum tahu berapa lama Nani kelak harus absen.

"Sulit untuk mengatakan seberapa lama Nani akan absen. Kami akan melihat lagi kondisinya besok," tutur Ferguson sebagaimana yang dilansir SkySport.

Kehilangan Nani akan jadi pukulan telak buat MU karena sayap asal Portugal itu tengahon fire. Pemain 23 tahun itu terlibat dalam 10 gol MU di Liga Inggris--empat kali sebagai pencetaknya dan enam kali jadi pengumpannya.

Selain Nani, MU juga tampaknya akan ditinggal oleh Fletcher. Dalam pertandingan melawan Bursaspor, gelandang internasional Skotlandia itu ditarik keluar pada menit 63 dan digantikan oleh Bebe.

"Darren Fletcher juga kena cedera engkel hari ini," jelas Fergie tanpa menerangkan sampai kapan Fletcher akan absen merumput.

(via detiksport images by gettyimages)