Usai menang 3-1 atas Inter Milan di Liga Champions, Tottenham Hotspur dihempaskan Bolton Wanderers di Liga Inggris. Tunduk dengan skor 2-4, Harry Redknapp menyalahkan pertahanan yang terlalu lemah.

"Kami terlalu terbuka. Kami tak bertahan dengan cukup baik. Permainannya terlalu terbuka dan Anda tak bisa melakukan itu. Itu adalah masalah keseimbangan yang harus Anda cari jalan keluarnya. Kami dihukum," sahut Redknapp usai laga.

Spurs sempat tertinggal 0-3 dalam lawatan ke Reebok Stadium menghadapi Bolton. Saat harapan untuk bisa menyamakan kedudukan sempat hidup melalui gol Alan Hutton dan Roman Pavlyuchenko, gawang mereka justru kembali bobol oleh Martin Petrov.

Empat gol yang bersarang di gawang The Lilywhites dalam laga tersebut memperjelas buruknya barisan pertahanan klub Kota London itu. Dari 11 laga yang sudah dijalani, Spurs sejauh ini sudah kemasukan 14 kali, yang membuat selisih gol mereka menjadi -1.

 "Jelas sekali ini mengecewakan. Mereka mengalahkan kami, mereka melakukannya dengan baik. Mereka bekerja keras, menekan kami, tidak membiarkan kami bermain. Itu sulit."

"Menjalani laga tandang kami mencoba tampil solid di babak pertama, dan kami punya beberapa peluang. Tapi kami kemudian kemasukan gol, jadi saya memasukkan striker lain, dan mengubahnya menjadi 4-4-2 dan kami sangat terbuka selayaknya pintu gudang," tuntas Redknapp di Skysports.



(via detiksport)
Foto : Harry Redknapp (gettyimages)