Juventus gagal melanjutkan tren kemenangan yang mereka peroleh. Melawat ke markas Brescia, Bianconeri harus puas pulang dengan satu angka usai mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Dalam laga yang digelar di Stadion Mario Rigamonti, Kamis (11/10/2010) dinihari WIB Juve unggul duluan melalui Fabio Quagliarella di menit ke-71. Namun keunggulan itu hanya berusia dua menit usai disamakan oleh Alessandro Diamanti.

Hasil seri ini menghentikan tren kemenangan Juve yang dalam dua laga sebelumnya selalu mengakhiri laga dengan raihan tiga poin, dengan masing-masing meraih kemenangan atas AC Milan dan Cesena.

Tambahan satu poin membawa Juve kini duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 19. Sementara Brescia ada di tangga ke-16 dengan nilai 11.

Jalannya Pertandingan
Brescia langsung tancap gas begitu laga dimulai. Tembakan Alessandro Diamanti di menit awal laga masih bisa digagalkan Marco Storari.

Selanjutnya giliran Andrea Caracciolo yang berhasil lolos dari jebabkan off-side kemudian melepas tembakan yang masih melambung dari sasaran.

Setengah jam pertandingan berjalan, peluang Juve melalui tandukan Fabio Quagliarella masih bisa ditepis kiper Michele Arcari.

Tekanan Brescia berlanjut. Namun Marco Storari berhasil mematahkan serangan yang dilancarkan Citadin Eder dan Jonathan Zebina.

Menit ke-69, usaha Juve melalui Quagliarella yang menyambut umpan Vincenzo Iaquinta masih membentur gawang.

Gol! Juve memimpinl 1-0 ketika laga memasuki menit ke-71. Umpan silang Fabio Grosso berhasil dituntaskan oleh Quagliarella menjadi skor bagi tim tamu.

Keunggulan anak asuh Luigi Del Neri hanya bertahan 120 detik. Diamanti berhasil mencetak gol penyama bagi Brescia. Dari sebelah kiri, ia melepaskan tendangan keras yang gagal dicegah Storari.

Susunan Pemain
Brescia: Arcari; Martinez, Zebina, Daprela, Berardi, Cordova, Hatemaj, Baiocco (Vass 77'), Eder (Kone 63'), Diamanti (Possanzini 86'), Caracciolo

Juventus: Storari; Chiellini, Bonucci, Grosso, Motta, Sissoko, Aquilani (Lanzafame 77'), Marchisio, Pepe (Sailhamidzic 79'), Del Piero (Iaquinta 58'), Quagliarella

(via detiksport)
Foto: Quagliarella merayakan golnya ke gawang Brescia dalam pertandingan yang digelar di markas Brescia, Kamis (11/11/2010) dinihari WIB. (gettyimages)