Dalam sesi latihan AC Milan pada Jumat (5/11/2010) waktu setempat terjadi insiden yang sangat memalukan sehingga latihan harus dihentikan lebih cepat dari semestinya. Penyebabnya adalah pertengkaran yang melibatkan Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, perkelahian antara Ibra dan Onyewu tersebut dipicu tekel Ibra kepada bek timnas Amerika Serikat tersebut. Onyewu menilai tekel Ibra membahayakan dirinya.

Namun disebutkan bahwa tekel yang dilakukan Ibra tersebut tidak terlalu keras, namun Onyewu tetap terpancing emosinya. Mungkin hal ini terjadi akibat Onyewu khawatir cedera parah yang dideritanya sepanjang musim lalu akan kembali kambuh.

Setelah tekel Ibra mulai terjadi adu mulut di antara keduanya. Suasana semakin tegang karena Ibra dan Onyewu kemudian terlibat adu fisik di tengah lapangan latihan.

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri dan beberapa pemain Milan dikabarkan sampai harus melerai kedua pemain tersebut sebelum ketegangan benar-benar reda. Allegri, yang marah besar dengan kejadian tersebut dan langsung memberi peringatan keras pada kedua pemainnya itu, kemudian memutuskan menyudahi sesi latihan.

Ini bukan kali pertama Ibra merecoki sesi latihan Milan. Tak lama setelah kedatangannya, dia dianggap melakukan tindakan tak pantas dengan menendang lengan Rodney Strasser. Padahal saat itu mereka tidak sedang memainkan bola, namun tengah mendengarkan pengarahan dari Allegri.

Meskipun Ibra dan Rodney mengaku kejadian tersebut hanyalah sebuah gurauan, namun beberapa kalangan menyayangkan kejadian tersebut karena tindakan itu dinilai kurang pantas dan berbau kekerasan.