Laga derby Manchester telah menjadi perhatian tersendiri bagi Manchester United. Namun Darren Fletcher mengingatkan skuadnya agar lebih dulu fokus menghadapi Wolverhampton sebelum disibukkan oleh Manchester City Rabu mendatang.

MU akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford, Sabtu (6/11/2010) malam. Setelah itu skuad besutan Alex Ferguson ini akan menghadapi rival sekotanya di City of Manchester Stadium pada Rabu mendatang.

Fletcher pun mengungkapkan bahwa laga derby melawan Manchester City sudah ada di pikiran para pemain MU. Namun dia mengingatkan bahwa melawan Wolverhampton juga merupakan laga yang tidak kalah penting.

"Jelas kami sadar bahwa pertandingan melawan Manchester City pada pertengahan pekan depan dan semua pemain akan memikirkan hal itu. Tapi tidak boleh lebih dari itu," ungkap Fletcher seperti dilansir AFP.

"Wolverhampton adalah juga pertandingan yang sangat penting karena itu pertandingan berikutnya. Dan mendapatkan tiga maka kami akan mengaturnya apa yang baik untuk diikuti," jelasnya.



Foto : Darren Fletcher (gettyimages)