Bayer Leverkusen dan Atletico Madrid menjadi dua klub yang paling brepeluang maju ke fase knock out Liga Europa dari Grup B. Sementara Juventus di Grup A ditahan imbang lawan.

Leverkusen yang menjamu Aris Saloniki di Stadion Bay Arena, Jumat (5/11/2010) dinihari WIB, harus berterima kasih kepada Arturo Vidal yang mencetak gol kemenangan di menit terakhir.

Sementara itu di Stadion Lerkendal, Atletico Madrid berhasil menundukkan tuan rumah Rosenborg BK dengan skor 2-1.

Sergio Aguero mencetak gol cepat buat Atletico di menit kelima, namun Rosenborg berhasil memaksakan skor jadi 1-1 berkat gol Markus Henriksen yang dicetaknya di menit 52.

Atletico akhirnya berhak atas tiga angka penuh usai Tiago mencetak gol yang mengubah kedudukan jadi 2-1 di menit 83. Dari jarak 20-an meter, sepakan kaki kanan Tiago melesak masuk gawang Rosenborg.

Hasil ini membuat Leverkusen berada di puncak klasemen Grup B dengan nilai delapan dari empat pertandingan. Atletico membuntuti di posisi kedua (tujuh poin), disusul Aris (4) dan Rosenborg (3).

Juve Ditahan Salzburg
Sementara itu Juventus yang menjamu SV Salzburg gagal memetik hasil sempurna karena ditahan imbang 0-0. Hasil ini membuat Juve tertahan di posisi ketiga Grup A dengan nilai empat, defisit tiga dari Lech Poznan dan Manchester City yang punya tujuh angka.



(via detiksport)